Sabtu, 12 September 2015

TRIP TO JEPARA ALIAS RUMAH CAMER

Alhamdulillah sampe juga di Semarang setelah perjalanan kereta api selama kurang lebih 7 jam dari jakarta. Pas sampe udah dijemput sama camer yang paling baik hati dan pastinya kesayangannya aku. begitu sampe langsung cari kamar mandi, soalnya ga pede banget gegara abis ileran di kereta masa langsung jalan-jalan haha. Untungnya camer aku ini sabarnya minta ampun dan maklumin kerempongan camen nya ini hehe.. makasih ibu bapak..

Destination pertama di Semarang pastinya ya Lawang Sewu. Asli banyak banget pintu disini, dan agak gimana gitu ya karena masih pagi dan sepi pengunjung.

Pacarku lebih narsis dari aku.

Foto bareng ibu camer di depan tugu muda semarang, ya ga depan depan banget sih. Sebenernya ga niat dan ga ngeh klo ada tugu depan lawang sewu. Pas lagi jalan si bapak bilang "nah foto dulu didepan tugu muda" and then si ibu langsung nempolok deket aku hehe seneng foto bareng aku ya bu

Setelah keliling semarang walaupun sebentar, kita langsung ke jepara pagi itu juga, berhubung jarak semarang-jepara yang lumayan jauh. Dan ini tuh foto besok paginya, diajakin si feri main air haha di Pantai Bandengan.










Sebenernya pingin snorkling, tapi begitu si feri bilang kegigit kepiting, jadi takut snorkling. Tapi di lain kesempatan gamau takut lagi snorkling.

Main Kano di Pantai Bandengan. Ini cuman di foto doang action dayungnya, padahal mah selama main udah kayak tuan putri, si feri doang yang dayung haha jahat kan, biarin ah daripada cape





Museum Kartini, letaknya gajauh dari Pantai Kartini. Tepatnya di depan alun alun kota Jepara.


"mbak mbak, foto"  si ibu ngajakin foto mulu nih, demen ya bu foto sama aku ehehehe. Ibunya feri sayang banget sama aku, sampe mau pulang aja aku dianterin sampe depan stasiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar